Sabtu, 09 April 2011

Giveaway: Penghangat Kepala

Penghangat Kepala mambo


Sepertinya memang sudah lama sekali tidak posting, tampak merindu .. pastinya banyak alasan untuk gak posting.. padahal beberapa rajutan sudah menumpuk untuk di foto dan di posting.. salah satunya 'penghangat kepala' untuk di jadikan Giveaway ...


Sepertinya kali ini sudah tidak ada alasan malas untuk posting dan memberikan Giveaway 'Penghangat kepala' buat teman-teman ..

Penghangat Kepala Orange
caranya?
mudah kok...
 
# Follow blog by hand kinkin 
# Tulis komentar kamu ttg  'Pengahangat kepala ' yang paling kamu sukai
# ditunggu sampai tanggal 22 April 2011


semoga penghangat kepalanya bermanfaat buat semuanya

6 komentar:

EveMommyCeza mengatakan...

waaahhh,pengen banget dapetin ini buat dipake kalo ak di rumah,sambil maen sama ceza abis pulang kantor,malam2 sambil pake topi ini,trus ceza jg dipakein jaket bertopi...hihihiii...lucu bangett pastinyaa...
*pengen dapet buat belajar bikin rajutnya*
thanks mba

dePerta mengatakan...

mba kinkin ...uda aku follow eh baca2 ternyata bikin giveaway ( wkwkwk mata ngga jeli ) tapi bener kok aku folow dulu baru ngliat tulisan giveawayyyyy hehhe

enaknya dipake malem2 trus rambutku yg acakkadut sebahu panjang lagi tapi nanggung dikuwl2 curly trus...jalan2 deh
pake baju yg senada ato tas nya ato aksesorisnya yg warnanya ampir samo
hihihii

-Gab.By- mengatakan...

sebelumnya mo bilang blognya bagus banget, banyak menginspirasi ak yang baru belajar merajut...

hehe kalo dapet topinya mo belajar cara bikinnya (baru mulai belajar bikin topi juga), terus enak dipake kalo cuaca lagi dingin, soalnya rambut suka terbang-terbang berantakan, warnanya juga ada oranyenya ^^ buat dipake keluar jalan-jalan juga lucu ...

Jamal Arif mengatakan...

Cocok banget untuk perjalanan malam di bis, secara gw bolak balik Jakarta-Tasik tiap minggu. Dijamin perjalanan akan lebih nyaman karena hembusan AC gak langsung kena kepala sehingga bisa lebih nyenyak tidurnya. Mudah2an bisa dapet! Ditunggu ya!

Metallurgycal _enginer mengatakan...

teh maaauuuuu ddooonnngggg buuaat neik gunung ..... :)

malamdienz mengatakan...

wahh... cocok tuh ma modelnya. yaaa daripada repot2 mba, mending buat sayah. hhehehehe tuh! matching bgt kan sama muka sayah!!