Kamis, 05 Mei 2011

boneka bantal



boneka bantal kali ini, aku buat untuk tarlen yang ulang tahun 30 maret kemaren dan baru sempet di posting sekarang :p .. tapi tak mengapa

boneka bantal kali ini emang gak sampai beres karena requestnya ingin dihias sendiri, diberi mata sendiri dan diberi nama sendiri dan isi bantalnya juga dibikin sendiri.... semua serba sendiri, jadi dimana kadonya? yah rajutannya lah kadonya :)
bagian kaki

kepala

badan & kaki
badannya

 benang handuk lembut dan enak dibuat boneka

7 komentar:

vita@kriyalea mengatakan...

waah.. lucunyaaa... ngerajut kaya gini butuh waktu berapa lama mba??

kinkin mengatakan...

merajutnya satu minggu santai...gak ful merajut .. kadang hari ini merajut besok gak.. pokoknya sambil santailah :)

dweedy mengatakan...

Jadi ngiler pengen belajar merajut juga :D

kinkin mengatakan...

ayo mba dweedy, kita merajut bersama...

thiandra dream mengatakan...

hai hai salam kenal mba.....keren banget hasil karyanya .... beli benang rajutnya dimana ya mba ..tengkyu mba

kinkin mengatakan...

thiandra, kebetulan benangnya dapat di kasih ama saudara yang ada di Vietnam, katanya sih itu benang korea... tapi kalo aku biasanya pake benang lokal beli di Tobucil

Driya mengatakan...

lucu!!!!mbak, boleh minta polanya kah?

www.namakudriya.blogspot.com