Selasa, 24 Mei 2011

Modular-modular untuk Karpet

Saat berkunjung ke Vietnam kemaren, aku menginap ditempat seorang teman yang sangat baik. Aku pun diberi kamar yang sangat nyaman. Di salah satu sudut kamarnya terdapat sebuah karpet yang hangat. Saat aku amati dengan seksama ternyata karpet tersebut di buat sendiri oleh yang si empunya rumah, Vera. 

Teknik modular crochet yang dibuat mba Vera, membuat saya teringat selalu dengan karpet tersebut dan ingin mengkloningnya sesampai di tanah kelahirannku. 

Akhirnya aku coba membuat modular crochet yang lebih besar, dengan harapan akan lebih cepat beres... tapi ternyata tetap lama heehehe.. dimulai dari awal mei sampai hari ini saja, saya baru bisa membuat sekitar 40 buah modular... sedangkan modular yang dibutuhkan sekitar 100 buah. 


Waduh ternyata masih banyak. 
Ayo semangat.
Semangat adalah harga mati kawan.

Tidak ada komentar: